Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kesulitan Cari Lawan Uji Coba Sebelum Liga 1 2018 Kembali Bergulir

By Fifi Nofita - Kamis, 30 Agustus 2018 | 10:18 WIB
 Supardi Nasir (kiri) menggiring bola saat latihan bersama rekan tim Persib menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Supardi Nasir (kiri) menggiring bola saat latihan bersama rekan tim Persib menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

 Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).  

Sebelum laga tersebut, pelatih Mario Gomez berencana menggelar dua pertandingan uji coba bagi pasukannya.

Uji coba ini ditujukan untuk menjaga atmosfer laga seusai libur dua pekan.

Hanya, Gomez mengaku kesulitan mendapatkan lawan tanding untuk uji coba tersebut.

Hal ini membuatnya harus merancang program pengganti.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)


"Minggu ini kami rencananya ada gim internal di GBLA. Kami akan bermain di sana jika tidak mendapatkan lawan buat uji coba," kata Gomez kepada BolaSport.com dan media lain di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

Meski sulit mendapatkan lawan tanding di Bandung dan luar kota, pelatih asal Argentina ini masih berusaha mencari dan diharapkan bisa mendapatkan lawan yang siap.

"Kami coba untuk bisa latihan dengan tim lokal atau luar di GBLA. Tetapi jika minggu ini tetap tidak bisa mendapatkan lawan, kami akan menggelar gim internal saja," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X