Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Ucapkan Selamat kepada Indonesia yang Meraih 31 Emas di Asian Games 2018

By BolaSport - Senin, 3 September 2018 | 15:44 WIB
 Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengucapkan selamat atas keberhasilan kontingen Indonesia meraih 31 medali emas dalam ajang Asian Games 2018.

Raihan 31 emas ini merupakan raihan terbanyak yang pernah dicapai Indonesia selama keikutsertaan di ajang empat tahunan tersebut.

Sebelumnya, torehan emas terbanyak yang pernah diraih Indonesia adalah 16 emas pada Asian Games 1962.

"Selamat untuk Indonesia, sebuah prestasi yang membanggakan negara," kata Mario Gomez, dilansir dari laman resmi Persib.

(Baca Juga: Daftar Klub-klub yang Melaju ke Babak 64 Besar Piala Indonesia)

"Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan selama ini," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu berharap keberhasilan ini bisa kembali terulang di ajang Asian Games berikutnya di China serta multisports event lainnya.

"Jangan cepat puas dengan prestasi ini. Kalian harus terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik."

"Mungkin, di Olimpiade pun kalian bisa memberikan yang terbaik. Sekali lagi, selamat," katanya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.