Penggawa Timnas U-16 Indonesia Punya Banyak Pengikut di Instagram, Pemain Australia Pun Heran

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:12 WIB
Para pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol Sutan Zico ke gawang Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Para pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol Sutan Zico ke gawang Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018.

Sebuah hal unik terjadi seusai pertandingan Timnas U-16 Indonesia melawan Timnas U-16 Australia pada babak delapan besar Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.  

Pasalnya ada beberapa pemain Timnas U-16 Australia yang mendekati beberapa pilar Timnas U-16 Indonesia untuk meminta dipromosikan di akun Instagram mereka.

Hal itu pun dikatakan langsung oleh penjaga gawang Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari, saat bertemu dengan BolaSport.com.

Ernando mengatakan ada dua pemain Timnas U-16 Australia yang datang untuk masuk ke dalam kamar para pilar Timnas U-16 Indonesia.

(Baca Juga: Petisi agar Persib Pindah ke Liga Thailand Muncul, Ribuan Orang Mendukung)

(Baca Juga: Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Akan Dijamu Timor Leste di Thailand dan Malaysia)

"Setelah pertandingan ada dua pemain Australia yang mengunjungi kamar kami, terutama ke Bagus dan Supriadi," kata Ernando Ari.

Kiper asal Semarang, Jawa Tengah, itu mengatakan bahwa kedua pemain Timnas U-16 Australia cukup kaget dengan jumlah pengikut para pilar Timnas U-16 Indonesia.

Perlu diketahui, rata-rata pemain Timnas U-16 Indonesia memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X