Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Terancam Tanpa Mario Gomez Lagi di Liga 1

By Fitri Asrianggi - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 18:48 WIB
 Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemainnya.
PERSIB.CO,ID
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemainnya.

Semakin hari Pelatih Persib Mario Gomez semakin bingung menghadapi kompetisi Liga 1.

Pria asal Argentina itu tersenyum kecil sambil memberikan komentar atas ketidakmengertiannya terhadap peraturan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang mengubah hukuman kepada pemaing asing Persib. 


Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic akhirnya dipastikan tak boleh bermain mulai melawan Madura United, Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Padahal, dalam keputusan Komdis PSSI sebelumnya, kedua pemain itu baru dilarang bermain saat menghadapi Persipura Jayapura 15 Oktober 2018.

(Baca Juga: Liga 1 Baru Bergulir, Oknum Suporter Kembali Berulah dalam Laga Arema FC Vs Persebaya)

(Baca Juga: Duka untuk Palu, Laga Arema FC Vs Persebaya Dimulai dengan Mengheningkan Cipta)

(Baca Juga: Operator Liga 1 Tegaskan Persib Tak Pernah Ajukan Surat untuk Berkandang di Papua)

Kepastian itu diketahui setelah Komdis PSSI merevisi surat penjatuhan sanksi kepada Persib, Jumat (5/10/2018), sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Pelatih Persib Mario Gomez menilai, sulit bagi seluruh tim di belahan dunia mana pun menghadapi sebuah federasi memperlakukan satu tim seperti dialami Persib saat ini.

“Saya tidak mengerti situasi ini karena tiga hari yang lalu mereka (Komdis PSSI) bicara dua pemain (Ezechiel dan Bojan) bisa main, ini gila."

"Akan sangat sulit bagi tim mana pun di dunia jika seperti ini,” keluh Mario Gomez, Sabtu (6/10/2018), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sebagimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBaall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X