Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sven-Goran Eriksson Bakal Hadapi Timnas Indonesia dan Bereuni dengan Dua Eks Anak Asuhnya

By BolaSport - Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:24 WIB
  Sven-Goran Eriksson (kanan) dan David Beckham dalam sesi latihan timnas Inggris di Stadion Ernst Happel, Vienna, 3 September 2004.
NICOLAS ASFOURI / AFP
Sven-Goran Eriksson (kanan) dan David Beckham dalam sesi latihan timnas Inggris di Stadion Ernst Happel, Vienna, 3 September 2004.

 Pelatih asal Inggris, Sven-Goran Eriksson, akan kembali bersua dengan mantan anak didiknya di Piala AFF 2018.  

Sven-Goran Eriksson ditunjuk sebagai pelatih Timnas Filipina untuk Piala AFF 2018.

BolaSport.com melansir dari Tiebraker Times, Sven-Goren Eriksson akan menangani Timnas Filipina untuk Piala AFF 2018 dimulai pada 13 November 2018.

Mantan pelatih Timnas Inggris itu akan bergabung dengan penasehat Scott Cooper.

Scoot Cooper menjadi pelatih Timnas Filipina di laga uji coba setelah pada 13 Juni lalu pelatih Terry Butcher mengundurkan diri secara tiba-tiba.

Baca juga

Dengan demikian Sven-Goran Eriksson akan bersua Timnas Indonesia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, 25 November 2018, dimana Timnas Indonesia dilatih oleh Bima Sakti.

"Pelatih kepala Timnas Indonesia diputus rapat Exco hari ini, Bima Sakti menggantikan Luis Milla sebagai pelatih kepala," kata Yoyok Sukawi, sapaan akrab Alamsyah, kepada BolaSport.com melalui telepon, Minggu (21/10/2018) siang.

Keputusan tersebut sesuai dengan hasil dari rapat Exco PSSI yang digelar pada Minggu (21/10/2018).

Nantinya, Bima Sakti akan bekerja sama dengan Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandy untuk melatih Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X