Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Asing PSIS Hanya Pikirkan Satu Hal untuk Laga Kontra Arema FC

By BolaSport - Jumat, 2 November 2018 | 14:56 WIB
Aksi gelandang PSIS Semarang, Ibrahim Conteh saat timnya menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang PSIS Semarang, Ibrahim Conteh saat timnya menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.

 PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018) pukul 15.30 WIB.  

Laga tersebut digelar dua hari setelah gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, menginjak usia baru ke-22 pada Jumat (2/11/2018).

Menghadapi laga tersebut, Conteh mengaku hanya memikirkan satu hal.

"Kami bermain di kandang dan kami hanya memikirkan tentang satu hal, yakni menang," kata Conteh kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Jumat (2/11/2018).

BACA JUGA:

Bergabung dengan PSIS Semarang sejak kompetisi Liga 1 2018, Conteh sudah mencetak empat gol bagi tim berjulukan Mahesa Jenar itu.

Pemain asal Sierra Leone itu tak menampik jika dia berambisi untuk bisa mencetak gol saat melawan Arema FC.

"Bersama dengan Tuhan, semuanya memungkinkan. Jadi, saya juga berharap untuk mencetak gol," ujar eks pemain PS Tira itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X