Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kembali Petik Kemenangan, Mario Gomez Ogah Pikirkan Tim Lain

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 3 November 2018 | 20:14 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, didampingi Atep memberikan keterangan kepada media seusai laga Liga 1 melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan ia tidak mau memikirkan Persija Jakarta meskipun saat ini timnya kembali ke jalur juara Liga 1 2018.

Persija Jakarta menjadi salah satu lawan berat Persib Bandung untuk meraih gelar juara di akhir musim.

Selain Persija Jakarta dan Persib Bandung, terdapat PSM Makassar yang juga berpeluang menjadi yang terbaik.

Saat ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 50 poin, diikuti oleh Persib Bandung (49 poin), dan Persija Jakarta (48 poin).

Namun ada perbedaan pertandingan dari ketiga klub tersebut.

Persib Bandung sudah memainkan 29 pertandingan, sementara PSM Makassar baru 28 pertandingan, dan Persija Jakarta 27 pertandingan.

Baca Juga

Kembalinya Persib Bandung ke jalur juara Liga 1 2018 juga dikarenakan faktor kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-29 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Tim berjulukan Maung Bandung itu masih menyisahkan lima pertandingan terakhir di Liga 1 2018.

"Kami masih punya lima pertandingan terakhir sebelum kompetisi ini selesai, yang penting hari ini kami mendapatkan kemenangan melawan Bhayangkara FC," kata Mario Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X