Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Yakin Bisa Kalahkan PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 16 November 2018 | 13:29 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat sesi jumpa pers di Makassar
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat sesi jumpa pers di Makassar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan melawan PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018). 

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu optimistis Persija Jakarta bisa bermain baik meskipun tidak diperkuat tiga pilar pentingnya.

Dua pemain Persija, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, saat ini sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sementara satu pemain lainnya yang dipastikan absen adalah Maman Abdurrahman lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Teco memang percaya bahwa dengan kekuatan komplet akan membuat Persija lebih percaya diri menghadapi PSM.

Namun, pelatih asal Brasil itu juga tetap yakin dengan pemain pengganti yang bisa bermain baik dalam laga sore nanti.

"Waktu kamu punya semua pemain di dalam pertandingan, pasti kamu lebih kuat. Tapi kami sering bermain tanpa lima pemain dalam beberapa kali dan kami menang," kata Teco.

(Baca Juga: Saat Lionel Messi Bicara, Pemain Barcelona Mesti Pasang Mata dan Telinga)

"Seperti saat melawan Madura United kami bermain tanpa tujuh pemain inti kami dan kami bisa menang. Seperti juga saat kami bermain melawan Persipura Jayapura," kata Teco menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X