Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Bambang Pamungkas untuk Suporter Timnas Indonesia

By BolaSport - Minggu, 18 November 2018 | 12:03 WIB
          Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija, Bambang Pamungkas seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Kota Solo, Minggu (4/2/2018) sore.

Legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, memberikan pesan dan nasihat kepada suporter timnas Indonesia yang tengah berlaga di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia tak menjalani turnamen Piala AFF 2018 dengan hasil yang memuaskan.

Dalam tiga laga pertama Piala AFF 2018, timnas Indonesia kalah dari Singapura (0-1) dan Thailand (2-4).

Satu-satunya kemenangan timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2018 diraih atas tim yang relatih lebih lemah, Timor Leste (3-1).

Hal tersebut membuat peluang timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018 menjadi menipis.

Baca Juga:

Jika gagal menang atas Filipina pada laga terakhir Grup B, Minggu (25/11/2018), timnas Indonesia dipastikan bakal angkat koper.

Sementara itu, legenda timnas Indonesia Bambang Pamungkas, paham dengan kritik dan kekecewaan yang dirasakan oleh pendukung timnas Indonesia.

Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, memaklumi hal tersebut mengingat performa timnas Indonesia yang belum maksimal di Piala AFF kali ini.

Akan tetapi, Bambang Pamungkas berpesan agar tak meninggalkan timnas Indonesia berjuang seorang diri dan tanpa dukungan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X