Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Mengapa Thailand Berpeluang Besar untuk Loloskan Indonesia ke Babak Gugur

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 November 2018 | 10:40 WIB
Aksi pemain timnas Thaliand, Phillip Roller, di depan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, pada laga fase grup Piala AFF 2018, 17 November 2018.
affsuzukicup.com
Aksi pemain timnas Thaliand, Phillip Roller, di depan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, pada laga fase grup Piala AFF 2018, 17 November 2018.

Suporter Timnas Indonesia berharap Timnas Thailand bisa memenangkan laga melawan Timnas Filipina di penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018). 

Ada dua alasan menjadi modal utama para suporter timnas Indonesia mengharapkan hal ini

Alasan pertama itu rekor pertemuan Thailand dengan Filipina, dan kedua faktor kecilnya Stadion Panaad.

Tak bisa dipungkiri, nasib timnas Indonesia saat ini ada ditangan hasil pertandingan Filipina melawan Thailand malam nanti.

Baca Juga:

Jika pertandingan itu berakhir imbang atau Filipina menang, maka sudah dipastikan langkah timnas Indonesia terhenti di Piala AFF 2018 meskipun masih menyisahkan satu pertandingan lagi.

Timnas Indonesia hanya mampu memiliki poin maksimal enam bila di laga terakhir bisa mengalahkan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Sementara Filipina dari dua pertandingan sudah memiliki enam poin hasil kemenangan melawan Singapura dan Timor Leste.

Menurut laporan rekor pertemuan kedua tim, Thailand tidak pernah kalah bila bermain di kandang Filipina.


Editor :
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.