Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Setor Nama-nama Pemain Incaran kepada Manajemen Klub

By BolaSport - Rabu, 28 November 2018 | 19:43 WIB
 Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Bali United siap membidik pemain anyar untuk memperkuat timnya di musim depan meski Liga 1 2018 belum benar-benar berakhir.   

Liga 1 2018 masih menyisahkan dua pekan lagi sebelum kompetisi berakhir.

Namun, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku telah menyerahkan daftar nama pemain anyar kepada manajemen tim sebagai calon bidikan.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, semua itu dilakukan untuk Bali United yang lebih baik lagi pada kompetisi musim depan.

Menurut pelatih yang akrab disapa WCP itu, dirinya bergegas agar pemain-pemain incaran itu tak terlepas dari bidikan.

(Baca Juga: Berita Liga 1 2018 - PSM Makassar Menang Telak, Robert Alberts Telan Ludah Sendiri?)

 

“Kemarin saya sudah bicara dengan Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United). Ada beberapa pemain, harus cepat ditindaklanjuti,” kata Widodo C Putro.

Pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah tersebut tak ingin kembali ke dalam lubang yang sama terkait perburuan pemain anyar.

“Karena kalau tidak akan seperti musim lalu. Tahun lalu pemain incaran seperti ini tidak didapat. Harus cepat,” ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X