Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gabung Klub Kasta Tertinggi di Thailand, Ini Pernyataan Yanto Basna

By BolaSport - Sabtu, 1 Desember 2018 | 13:57 WIB
Yanto Basna, telah resmi menentukan pelabuhan barunya pada musim depan. Pada Jumat (30/11/2018), ia resmi bergabung bersama klub Thailand, Sukhotai FC.
(DOK Yanto Basna)
Yanto Basna, telah resmi menentukan pelabuhan barunya pada musim depan. Pada Jumat (30/11/2018), ia resmi bergabung bersama klub Thailand, Sukhotai FC.

Pemain Indonesia asal Papua, Yanto Basna, telah resmi menentukan pelabuhan barunya pada musim depan.

Pada Jumat (30/11/2018), ia resmi bergabung bersama klub Thailand, Sukhotai FC.

Apabila musim lalu Yanto Basna bermain untuk tim kasta tedua Liga Thailand, Khonkaen FC, kali ini ia memperkuat tim yang berkompetisi di kasta tertinggi.

Seperti diketahui, Sukhotai FC merupakan tim yang bermain di ajang Thai League 1 yang notabene merupakan kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Negeri Gajah Putih.

(Baca Juga: 4 Skandal dan Borok Sepak Bola Indonesia, dari Dugaan Korupsi PSSI Rp 720 M hingga Match-fixing SEA Games 2015)

Dalam Instagram pribadinya, Yanto Basna mengunggah fotonya ketika diperkenalkan oleh manajamen kepada publik dan juga menjalani serangkaian tes medis.

"Puji Tuhan. Mulai tantangan baru," ungkap Yanto dalam keterangan fotonya.

Baca Juga

Yanto mengungkapkan, kegembiraannya memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, bisa menyelesaikan kesepakatan bersama Sukhotai FC. Hal itu dijadikannya sebagai kado yang indah di penghujung kalender tahun 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.