Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nick van der Velden Akan Umumkan Klub Barunya pada Tahun Baru 2019

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Desember 2018 | 09:24 WIB
  Nick Van der Velden (kanan) ikut merayakan gol yang dicetak rekannya Stefano Lilipaly (kiri) ke gawang PSMS di laga pembuka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Nick Van der Velden (kanan) ikut merayakan gol yang dicetak rekannya Stefano Lilipaly (kiri) ke gawang PSMS di laga pembuka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018).

 Gelandang asal Belanda, Nick van Der Velden akan mengumumkan klub barunya pada 1 Januari 2019 tepat setelah kontraknya bersama Bali United berakhir.  

Meski telah dilepas Bali United, Nick masih menyisakan kontrak bersama klub asal Pulau Dewata hingga 31 Desember 2018.

Dengan alasan itu, Nick tak mau mengumumkan klub barunya selama masih terikat kontrak bersama Bali United.

"Pada 1 Januari nanti mungkin saya akan sampaikan (klub baru). Kita lihat nanti, karena saya masih menghormati kontrak di Bali United," kata Nick, dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

(Baca juga: Rumor Pergerakan Pemain dari Liga 1 ke Liga Malaysia dan Sebaliknya, Persija dan Persib pun 'Terlibat')

(Baca Juga: Antusias Tinggi Robert Rene Alberts Bawa PSM Makassar Berkiprah di Piala AFC 2019)

Eks pemain AZ Alkmaar itu sendiri akan meninggalkan Tanah Air untuk menikmati liburan dengan pulang ke kampung halaman pada Senin, 17 Desember.

Dalam perbincangan dengan BolaSport.com sebelumnya, Nick belum mau mengambil keputusan pensiun dari dunia si kulit bundar.

Meski sudah berusia 37 tahun, dia merasa bahwa tubuhnya masih fit untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Selama dua tahun membela Serdadu Tridatu, pemain dengan kemampuan di atas rata-rata itu tampil sebanyak 53 kali di kompetisi domestik dengan menyumbang 6 gol serta 11 asis.

Kabarnya, klub Ibu Kota, Persija Jakarta adalah peminat pemain kelahiran 16 Desember 1981 tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X