Pelatih PSS Sleman Ungkap Rencana Komposisi Baru untuk Skuatnya

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 09:36 WIB
Seto Nurdiyantoro
PSS-SLEMAN.co.id
Seto Nurdiyantoro

PSS Sleman tengah menghimpun kekuatan menjelang laga seremonial bertajuk Celebration Game melawan Persela Lamongan.

Selain sebagai laga tasyakuran seusai menjuarai Liga 2 2018, partai persahabatan ini juga akan dijadikan ajang persiapan jelang tampil di Liga 1 2019.

Saat ini, jajaran manajemen di bawah arahan manajer baru, Retno Supardjiono, telah menginventarisasi nama pemain musim lalu yang direkomendasikan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Pemain-pemain lama yang rencananya bakal dipertahankan akan mulai berkumpul pada Selasa (8/1/2019).

(Baca Juga: Sekjen PSSI: Piala AFF 2019 Hanya Sebagai Uji Coba Pelatih Timnas U-22 Indonesia)

 

Seto Nurdiantoro mengatakan pemain yang dipanggil ialah pemain yang musim lalu turut andil mengantar PSS Sleman tampil sebagai juara Liga 2 2018.

Pelatih berusia 44 tahun ini juga mengisyaratkan akan melepas sejumlah nama lantaran pemain musim lalu yang ia proyeksikan untuk dipertahankan hanya sekira 50 hingga 60 persen.

"Sekira 50 sampai 60 persen lah, artinya fleksibel bisa bertambah atau kurang tergantung pemain incaran bisa dapat atau tidak," kata Seto.

"Jadi pada laga Celebration Game ini, kemungkinan yang kami panggil adalah pemain musim lalu, belum ada penambahan," ujarnya.

Mengenai nama-nama yang ia rekomendasi, Seto belum mau banyak bicara dan menyerahkan keputusan terkait pemain musim depan kepada jajaran manajemen tim.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X