Persebaya Surabaya Agendakan Laga Uji Coba Melawan Tim Internal

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 15 Januari 2019 | 15:40 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018).
PERSEBAYA.ID
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018).

Persebaya Surabaya sudah kurang lebih sepekan menggelar latihan rutin. 

Sejak latihan Perdana, Kamis (10/1/2019) lalu, para punggawa Bajul Ijo terus dilatih dalam peningkatan fisik dibawah arahan pelatih fisik anyar, Rudy Eka Priyambada.

Tidak cukup berlatih sehari sekali. Beberapa hari awal, Rendi Irwan dkk berlatih dua kali sehari. Bedanya, pagi hanya berlatih di tempat gym.

Disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, latihan yang dilakukan sebagai persiapan jangka panjang, terutama dalam peningkatan kondisi fisik.

(Baca juga: Bek Brasil Incaran Persija Gabung ke Bhayangkara FC pada 26 Januari)

“Hari ini latihan tetep masih persiapan untuk jangka panjang, tapi secara umum tetap meningkatkan kondisi fisik, walau hari ini intensitasnya diturunkan karena besok, Rabu (16/1/2019) ada uji coba,” terang pelatih akrab disapa Djanur itu kepada Tribunjatim.com, Selasa (15/1/2019).

Djadjang Nurdjaman menambahkan, uji coba ini sekaligus untuk mempersiapkan tim jelang laga babak 32 besar Piala Indonesia lawan Persinga Ngawi di tangal 22 nanti.

Selain itu, ajang ini disampaikan Djanur juga untuk memantau beberapa pemain internal yang sejak latihan perdana lalu ikut berlatih, terdiri dari Persebaya U-16 dan U-19.

“Uji coba lawan tim internal, gabungan dari bebeberapa internal Persebaya,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut kepada Tribunjatim.com.

Meski sudah kurang lebih sebagian pemain Persebaya U-16 dan U-19 ikut berlatih bersama.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X