Wajah Baru Persib Srdan Lopicic Marah Direndahkan Bobotoh

By BolaSport - Senin, 14 Januari 2019 | 18:34 WIB
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic menjalani sesi latihan pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).
DENDI RAMDHANI/KOMPAS.COM
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic menjalani sesi latihan pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Wajah baru Persib Bandung Srdan Lopicic langsung menjawab protes bobotoh ketika mengikuti latihan perdana timnya, Senin (14/1/2019), di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Sebagaimana diberitakan SuperBall.id dan BolaSport.com pekan lalu, kemampuan Srdjan Lopicic (Srdan Lopicic), gelandang serang asal Montenegro, diragukan bobotoh karena usianya sudah 35 tahun.

Bobotoh menilai usia Srdan Lopicic yang sudah uzur itu akan berpengaruh pada permainannya.

Srdan Lopicic ternyata sangat tak senang pada ucapan atau protes yang merendahkan kemampuannya.

Untuk itu, Srdan Lopicic siap membuktikan kemampuannya di Persib.

Srdan Lopicic cukup percaya diri menjalani masa-masa persiapan pra-musim Liga 1 2019 hingga bisa menunjukkan bahwa dirinya memang layak dipercaya dan direkrut manajemen.

“Saya tahu saya percaya diri, saya percaya pelatih dan teman-teman," ujar Srdan Lopicic, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com.

"Nanti liat hasil saya, tua-tua bagus atau tidak bagus, tidak bisa bicara dahulu sekarang,” tegas Srdan Lopicic kepada wartawan usai menjalani latihan bersama sejumlah rekannya yang dipimpin pelatih Miljan Radovic.

Srdan Lopicic melanjutkan, dirinya bukan pemain anonim (yang tak dikenal) di Indonesia.

Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X