Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Melempem di Piala Indonesia, Made Wirawan Tahu Penyebabnya

By BolaSport - Minggu, 27 Januari 2019 | 22:10 WIB
Penjaga Gawang Persib asal Bali, I Made Wirawan saat melakukan pemanasan jelang laga Persib vs Bhaya
Alvino
Penjaga Gawang Persib asal Bali, I Made Wirawan saat melakukan pemanasan jelang laga Persib vs Bhaya

SUPERBALL.ID - Kiper kawakan Persib Bandung, I Made Wirawan, mengetahui penyebab timnya gagal meraih kemenangan saat melawan Persiwa Wamena pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung telah gagal mencuri keuntungan saat melawan Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persiwa pada fase ketiga Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Persib Bandung yang sempat menurunkan striker andalan Ezechiel Ndouassel tak mampu membobol gawang Persiwa hingga peluit akhir ditiup wasit.

Baca Juga : Persija Tanpa 4 Pemain Baru Tantang Home United, Riko Simanjuntak Tetap Optimistis

Lini depan Persib yang dihuni oleh sederet nama tenar seperti Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Srdjan Lopicic melempem pada laga ini.

Namun begitu, salah satu pilar pertahanan Maung Bandung, I Made Wirawan, mengaku bahwa dirinya bersama rekan-rekan telah berusaha maksimal pada laga ini.

Kiper berusia 37 tahun itu menyatakan semua pemain telah menerapkan instruksi pelatih Miljan Radovic.

"Menurut saya pribadi, ya sama seperti apa yang disampaikan coach. Kami sudah bermain semaksimal dan sebaik mungkin," ucap Made dikutip dari laman resmi Persib pada Minggu (27/1/2019).

"Saya rasa kami sudah bermain baik dan banyak menciptakan peluang," ujarnya menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X