Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Firza Andika Baru Bisa Gabung AFC Tubize Setelah Piala AFF U-22 2019

By Muhammad Robbani - Rabu, 30 Januari 2019 | 15:27 WIB
Firza Andika akan mengenakan nomor punggung 38 bersama AFC Tubize.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Firza Andika akan mengenakan nomor punggung 38 bersama AFC Tubize.

SUPERBALL.ID - Eks pemain PSMS Medan, Firza Andika belum akan gabung klub barunya AFC Tubize hingga Piala AFF U-22 2019 selesai.

Firza Andika akan terus menjalani training camp (TC) timnas U-22 Indonesia bahkan hingga Piala AFF U-22 yang akan digelar 17 Februari hingga 5 Maret 2019.

Itu pun, Firza hanya akan berada di Tubize, Belgia selama dua sampai tiga hari untuk sesi perkenalan tim.

Setelah sesi perkenalan tim, Firza akan kembali memperkuat timnas U-22 Indonesia yang akan tampil pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Laga perdana timnas U-22 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 adalah dengan menghadapi timnas U-22 Thailand, pada 22 Maret 2019.

Sebelumnya, Firza sudah diresmikan gabung Tubize dan menandatangani kontrak berdurasi dua musim, di Kantor Northcliff, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

"Saya berangkat ke Belgia Insya Allah setelah Piala AFF. Saya masih di sini, saya AFF dulu baru berangkat ke Belgia," kata Firza Andika ditemui di Stadion Madya, Rabu (30/1/2019).

"Begitu kesepakatannya, tapi kan selesai AFF kan ada AFC (Piala Asia U-23). Jadi, saya berangkat ke sana dua atau tiga hari saja di sana untuk perkenalan tim," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga : CEO AFC Tubize Ungkap Alasan Merekrut Firza Andika


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.