Marko Simic Merasa Golnya ke Gawang Home United Berkat Kerja Keras Semua Pemain Persija

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Februari 2019 | 13:36 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic menjadi salah satu aktor penting kemenangan atas Home United.

Dalam laga tersebut, bomber asal Kroasia itu berhasil menyumbangkan satu golnya di laga tersebut.

Marko Simic berhasil mencetak gol terakhir di menit ke-84 dan mengantarkan skuat Macan Kemayoran menaklukan Home United dengan skor 3-1 di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam.

Pemain yg biasa disebut Super Simic itu senang bisa berkontribusi besar atas kemenangan yang diraih Persija Jakarta di kandang Home United.

Marko Simic menilai torehan gol yang diciptakan di laga tersebut merupakan hasil kerja keras yang ditunjukan semua pemain di lapangan.

Baca Juga : Marko Simic Dedikasikan Golnya ke Gawang Home United untuk Rizky Darmawan

Kerja keras antarpemain di dalam dan di luar lapangan membuat suasana tim menjadi lebih kompak dan terjalin dengan baik.

“Ketika berhasil mencetak gol rasanya sangat luar biasa dan itu berkat usaha kerja keras semua pemain di lapangan. Kerja keras tim sangat luar biasa,” ucap Marko Simic seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Simic mempunyai motivasi tambahan pada saat berjumpa dengan Home United di laga tersebut.

Kekalahan di dua pertemuan terakhir di Piala AFC 2018 membuat dirinya termotivasi bisa mengalahkan Home United dihadapan para pendukungnya sendiri.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X