Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Unggul, Timnas U-22 Indonesia Ditahan Imbang Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Rabu, 6 Februari 2019 | 18:07 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia merayakan gol yang dicetak Andi Setyo pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Skuat timnas U-22 Indonesia merayakan gol yang dicetak Andi Setyo pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia hanya meraih hasil imbang dalam laga uji coba kontra klub Liga 1, yakni Bhayangkara FC.

Timnas U-22 Indonesia ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Ini adalah laga uji coba pertama Timnas U-22 Indonesia setelah lebih dari empat pekan menjalani pemusatan latihan alias training camp (TC) di Jakarta.

Timnas U-22 Indonesia menjadikan laga ini sebagai persiapan sebelum terjun ke ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Baik Bhayangkara FC dan Timnas U-22 Indonesia memainkan laga dengan tensi sedang dan minim membuat peluang.

Setelah 10 menit laga berjalan, Bhayangkara FC mulai mengendalikan jalannya pertandingan.

Sayang beberapa peluang yang didapatkan kedua tim lebih sering mentah karena penyelesaian akhir yang kurang baik.

Gol pun baru tercipta pada babak kedua tepatnya pada menit ke-58 oleh Andy Setyo yang berhasil memanfaatkan umpan dari Lutfi Kamal. Timnas U-22 Indonesia unggul 1-0.

Ingin mengubah keadaan, pelatih baru Bhayangkara, Alfredo Vera mencoba menajamkan lini depannya dengan memainkan Dendy Sulistyawan menggantikan Rahmat Hidayat.

Meski begitu, justru pasukan Indra Sjafri yang berhasil menambah keunggulan melalui sepakan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Gian Zola pada menit ke-64.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X