Persebaya Surabaya Tanpa Dua Pemain Asing Baru Saat Hadapi Persinga

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 6 Februari 2019 | 17:00 WIB
Amido Balde saat menjalani latihan bersama tim Persebaya Surabaya.
PERSEBAYA.ID
Amido Balde saat menjalani latihan bersama tim Persebaya Surabaya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak akan menurunkan dua pemain asing anyarnya dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persinga Ngawi.

Laga Persebaya Surabaya kontra Persinga Ngawi dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/2/2019), namun lokasi laga belum ditentukan.

Dua pemain yang tak akan diturunkan Persebaya adalah Amido Balde (Guinea-Bissau) dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan).

“Bukan disimpan, tapi secara administratif belum memenuhi syarat karena pemain yang didaftarkan untuk Piala Indonesia belum ada pemain asing,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai uji coba kontra Porpov di Stadion Wijaya Kusuma, Bumimoro, AAL Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Marko Simic Dedikasikan Golnya ke Gawang Home United untuk Rizky Darmawan

Juga sangat mungkin, Djanur tidak akan menurunkan Otavio Dutra.

Sebab, meskipun pemain asal Brasil tersebut sudah diresmikan bersama Persebaya beberapa minggu lalu ia baru bergabung dengan tim, pada Minggu (3/2/2019).

“Kalau soal pasti mainnya belum tahu, karena kadang-kadang kurang dua hari tidak, itu di luar domain saya,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Djanur mengatakan, berkaca dari tiga jadwal sebelumnya yang terus alami penundaan, bisa saja laga kontra Persinga ditunda lagi.

Sejatinya, laga itu dijadwalkan digelar tanggal 22 Januari, ganti ke 30 Januari, namun kembali berganti ke tanggal 5 Februari, terbaru dijadwalkan menjadi tanggal 9 Februari 2019.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Djanur Tak akan Turunkan Dua Pemain Asing Persebaya dalam Laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, http://jatim.tribunnews.com/2019/02/06/djanur-tak-akan-turunkan-dua-pemain-asing-persebaya-dalam-laga-persinga-ngawi-vs-persebaya-surabaya.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Jatim.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X