Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Gusar Gara-gara Pemain Barunya Tiba-tiba Menghilang Tanpa Kabar

By BolaSport - Rabu, 6 Februari 2019 | 19:44 WIB
Logo Sriwijaya FC
nungkinugroho
Logo Sriwijaya FC

SUPERBALL.ID - Manajemen Sriwijaya FC dibuat gusar oleh sikap pemain rekrutan barunya, Slamet Budiono, yang meninggalkan tim untuk bergabung dengan Persiba Balikpapan tanpa mengabari lebih dulu.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, mengatakan bahwa Slamet Budiono telah meninggalkan tim tanpa komunikasi formal.

Faisal menyatakan bahwa Slamet hanya sebatas meminta izin secara lisan ke Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, seusai laga melawan PS Keluarga USU di Piala Indonesia 2018, Rabu (30/1/2019).

"Jelas ini mengecewakan kami, apalagi kami sengaja merekrut untuk Piala Indonesia dan bisa jadi untuk Sriwijaya ke Liga 2 juga. Dia (Slamet) sudah kami daftarkan ke PSSI, tetapi tiba-tiba sudah latihan dengan Persiba Balikpapan," kata Faisal.

 Baca Juga: 3 Pemain Asing Liga 1 2019 yang Pernah Main di Liga Champions

Menurut Faisal, apa yang dilakukan Slamet terbilang kurang etis, terlebih yang bersangkutan merupakan jebolan tim junior Sriwijaya.

Selain itu, manajemen Laskar Wong Kito menduga ada unsur kesengajaan dari Slamet ketika dirinya mendapatkan kartu merah saat menghadapi Keluarga USU beberapa waktu lalu.

Saat itu, Slamet sudah menyumbangkan dua gol.

Kemudian, ada momen Slamet menerjang pemain Keluarga USU saat bola sudah keluar sehingga wasit mengganjar kartu merah.

Terkait sikap tak etis Slamet ini, Faisal Mursyid mengatakan manajemen SFC tidak akan mengeluarkan surat keluar sebagai persyaratan wajib jika ingin berpindah klub.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X