Pelatih Bhayangkara FC Tak Anggap Penting Hasil Imbang Kontra Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Rabu, 6 Februari 2019 | 21:58 WIB
Angel Alfredo Vera diresmikan Bhayangkara FC sebagai pelatih anyar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Angel Alfredo Vera diresmikan Bhayangkara FC sebagai pelatih anyar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku menganggap penting hasil imbang timnya saat melawan Timnas U-22 Indonesia.

Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 dengan Timnas U-22 Indonesia pada laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Alfredo Vera memang tidak menganggap penting hasil akhir karena laga tadi lebih menjadi kesempatan untuk mengetahui sejauh mana para pemain bisa menjalan skema permainan.

Seperti diketahui, pertandingan uji coba kontra timnas U-22 Indonesia menjadi debut Alfredo Vera sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih Bhayangkara pada Senin (4/2/2019).

Baca Juga: 3 Pemain Asing Liga 1 2019 yang Pernah Main di Liga Champions

 "Kami ingin menang memang, tetapi saya lihat semua pemain berusaha maksimal. Mungkin hasil pertandingan tadi tidak terlalu penting bagi saya," kata Alfredo Vera dikutip BolaSport.com dari Antara, Rabu (6/2/2019).

"Yang penting kami bisa lihat apa yang kami punya dan kurang, apa yang harus diperbaiki.

"Tetapi mengingat kami cuma berkesempatan dua kali latihan sebelum pertandingan, saya pikir hasilnya cukup bagus, terutama dalam penerapan taktik," ucap dia menambahkan.

Bhayangkara FC sendiri sempat tertinggal 0-2 setelah Garuda Muda memimpin lewat gol yang dicetak Andy Setyo Nugroho dan Gian Zola.

Tetapi, sepakan dari luar kotak penalti oleh Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali membuat Bhayangkara berhasil memaksa pertandingan berakhir imbang.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X