Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gede Widiade Mundur, Presiden Persija Temui Skuat Macan Kemayoran

By BolaSport - Jumat, 8 Februari 2019 | 11:48 WIB
Ketua Umum, Ferry Paulus, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, bersama Plt Ketum PSSI, Joko
Robbani
Ketua Umum, Ferry Paulus, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, bersama Plt Ketum PSSI, Joko

SUPERBALL.ID- Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku sudah menemui skuat Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Kedatangan Ferry Paulus untuk memberikan motivasi dan penjelasan terkait mundurnya Gede Widiade dari Direktur Utama Persija Jakarta.

Tak hanya Gede Widiade, ada beberapa pihak yang juga memutuskan mundur dari Persija Jakarta.

Mereka adalah Rafil Perdana (COO Persija Jakarta), Andika Suksmana (Chief Marketing dan Commercial Officer Persija Jakarta), Budi Saputra (Ketua Panpel Persija Jakarta), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), Erwan (Manajer U-16 Persija Jakarta), Arvi Perwira (Manajer U-19 Persija Jakarta), dan kemungkinan besar Ardhi Tjahjoko (Manajer Persija Jakarta).

Ferry Paulus berpesan agar Ismed Sofyan dkk tetap bersemangat melakoni pertandingan terdekat melawan Newcastle Jets dalam babak play off kedua Liga Champions Asia 2019 di Stadion McDonald Jones, Australia, Selasa (12/2/2019).

Kabar mundurnya beberapa pihak diharapkan Ferry Paulus jangan dipikirkan terlalu dalam.

“Tadi pagi saya ke Halim untuk menyampaikan hal-hal ini bahwa tidak ada yang boleh besar dari pada Persija Jakarta,” kata Ferry Paulus di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2019).

“Apapun bentuknya. Pemain, pelatih, manajemen siapa pun bahwa Persija Jakarta itu harus lebih besar dari yang lainnya,” kata Ferry Paulus menambahkan.

Baca Juga : Ferry Paulus Ungkap Penyebab Gede Widiade Mundur dari Persija Jakarta


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.