Mengapa Persebaya Surabaya Belum Sodorkan Kontrak kepada Abdul Rohim?

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 8 Februari 2019 | 17:53 WIB
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim.
japrit
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim.

SUPERBALL.ID - Mantan kiper PSMS Medan, Abdul Rohim, belum mendapat kontrak dari Persebaya Surabaya meski sudah ikut dalam latihan.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi ternyata punya alasan belum menyodorkan kontrak kepada kiper berusia 26 tahun itu.

"Untuk saat ini kita masih menilai dia dulu," ujar Candra Wahyudi saat latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga: Nasibnya Belum Jelas, Ini yang Ditunggu Kunihiro Yamashita dari Persib

Baca Juga: Fernando Torres Produktif, tetapi Gigit Jari di Piala Tahun Baru Imlek

Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman punya pendapat berbeda untuk kiper yang musim lalu mengemas 21 pertandingan bersama PSMS Medan itu.

Mantan Pelatih Persib Bandung itu menyebut, hanya masalah waktu saja untuk Abdul Rohim mendapat kontrak dari Manajemen Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Fernando Torres Produktif, tetapi Gigit Jari di Piala Tahun Baru Imlek

"Kalau dari saya, Rohim sudah oke. Tinggal masalah administrasi dengan manajemen, mungkin mereka lagi mengatur waktunya. Kalau dari saya sudah tidak ada masalah," ujar Djadjang Nurdjaman.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sudah Ikut Latihan Persebaya Surabaya, Kiper Abdul Rohim Masih dalam Proses Penilaian Manajemen, http://jatim.tribunnews.com/2019/02/08/sudah-ikut-latihan-persebaya-surabaya-kiper-abdul-rohim-masih-dalam-proses-penilaian-manajemen.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X