Pemain Baru Persib Bandung Berhasrat Obati Kekecewaan Bobotoh

By BolaSport - Jumat, 8 Februari 2019 | 18:36 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, saat menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik pada
TRIBUN JABAR/DENIS DENASWARA
Pemain muda Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, saat menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik pada

SUPERBALL.ID - Pemain baru Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, berharap suporter timnya, bobotoh, dapat memenuhi Stadion Si Jalak Harupat yang berada di Kabupaten Bandung, pada Senin (11/2/2019).

Stadion Si Jalak Harupat akan dipakai Persib untuk menggelar laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persiwa Wamena.

Laga diprediksi akan dipenuhi bobotoh, setelah mereka sempat merasa kecewa karena pertandingan Persib kontra Persiwa beberapa kali ditunda.

Penundaan terjadi, setelah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tempat berlangsung laga mengalami kerusakan sehingga membuat pihak panpel mencari alternatif lain.

Baca Juga: Fernando Torres Produktif, tetapi Gigit Jari di Piala Tahun Baru Imlek

Panpel pun langsung memilih Stadion Si Jalak Harupat yang berada di Kabupaten Bandung, untuk menggelar laga melawan Persiwa.

Pada laga Senin nanti, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dan diprediksi siap tampil habis-habisan dalam meraih hasil maksimal.

Kerja keras dibutuhkan Persib, setelah pada leg pertama melawan Persiwa di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (27/1/2019), kedua tim bermain tanpa gol.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Jumat (8/2/2019), pemain baru Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengatakan bobotoh dapat memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X