Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persija Jakarta Isyaratkan Mundur Menyusul Gede Widiade

By Muhammad Robbani - Jumat, 8 Februari 2019 | 19:48 WIB
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan PSAU, Halim Perda
Robbani
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan PSAU, Halim Perda

SUPERBALL.ID - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengisyaratkan akan meninggalkan Macan Kemayoran menyusul Gede Widiade yang sudah lebih dulu mundur.

Ardhi Tjahjoko merupakan salah satu orang bawaan Gede Widiade ke Persija Jakarta saat ditunjuk menjadi Direktur Utama Macan Kemayoran pada Februari 2017.

Sehingga, hal ini tak mengherankan kalau pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU ikut mengisyaratkan mundur dari Persija sepeninggal Gede Widiade.

Isyarat itu diungkapkan Ardhi Tjahjoko dalam postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis (7/2/2019).

Baca Juga: Fernando Torres Produktif, tetapi Gigit Jari di Piala Tahun Baru Imlek

Saat dikonfirmasi langsung, Ardhi Thajoko mengakui bahwa dirinya akan segera meninggalkan Persija lantaran kontrak kerja samanya pun sebenarnya sudah berakhir.

"Yang jelas masa tugas saya bersama Persija terbatas, dalam hal ini SP (Surat Perintah) saya diminta per-tahun," kata Ardhi kepada wartawan seusai latihan Persija di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

"Ini memang masa tugas saya sudah habis. Tetapi saya punya beban moril yaitu harus menyelesaikan sampai gelaran LCA (Liga Champions Asia)/(Piala) AFC selesai," ujarnya menambahkan.

Dilanjutkan Ardhi, kontraknya bersama Persija telah usai pasca gelaran Liga 1 musim 2018 berakhir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.