Dua Pemain Timnas U-22 Indonesia Tak Dibawa Indra Sjafri ke Malang

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 Februari 2019 | 21:10 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia merayakan gol yang dicetak Andi Setyo pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Skuat timnas U-22 Indonesia merayakan gol yang dicetak Andi Setyo pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, membawa 28 pemain untuk laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (10/2/2019).

Dua pemain timnas U-22 Indonesia tidak dibawa oleh Indra Sjafri, yakni Osvaldo Haay dan Dallen Ramadhan.

Timnas U-22 Indonesia sudah bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019) pagi.

Sebelumnya, timnas U-22 Indonesia sempat bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga: Nasibnya Belum Jelas, Ini yang Ditunggu Kunihiro Yamashita dari Persib

"Kami membawa 28 pemain ke Malang. Di sana kami akan melakukan dua kali latihan sebelum menjalani laga uji coba melawan Arema FC di hari Minggu," kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

"Kami juga telah memulangkan Dallen Ramadhan dan tidak membawa Osvaldo Haay karena yang bersangkutan sedang menjalani trial bersama CD Numancia di Spanyol," ucap Indra Sjafri menambahkan.

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan uji coba melawan Arema FC merupakan persiapan terakhir timnas U-22 Indonesia sebelum berangkat ke Kamboja untuk Piala AFF U-22 2019 pada 15 Februari 2019.

Dalam turnamen tersebut, skuat Garuda Muda tergabung ke dalam Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan tuan rumah Kamboja.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X