Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Empat Klub Jadi Kandidat Pengganti Perseru di Piala Presiden 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 19 Februari 2019 | 20:09 WIB
Logo Piala Presiden
BOLASPORT.COM
Logo Piala Presiden

SUPERBALL.ID - Ketua Pelaksana Piala Presiden 2019Iwan Budianto, menerangkan bahwa ada satu tim yang belum memastikan akan ikut berlaga dalam turnamen tersebut.

Iwan Budianto masih merahasiakan nama klub tersebut yang tidak ambil bagian di Piala Presiden 2019.

Iwan Budianto hanya mengatakan klub itu saat ini berstatus tim Liga 1 2019.

Mendengar dari pernyataan Iwan Budianto, kemungkinan besar klub tersebut adalah Perseru Serui yang saat ini sedang terkendala permasalahan finansial.

Sebelumnya, Perseru Serui sempat dikabarkan tidak akan berpartisipasi di Liga 1 2019 dan akan dijual ke klub daerah lain.

Baca Juga : Musim Reguler IBL Selesai, Daftar Calon Peraih Gelar Individu Dirilis

Namun, kabar itu dibantah oleh manajemen Perseru Serui yang memastikan bahwa tim berjulukan Cenderawasih Jingga tersebut tidak akan dijual.

"Saya tidak bisa menyebutkan klub itu, yang pasti sejauh ini baru 19 peserta yang konfirmasi akan ikut Piala Presiden 2019, sisanya satu klub yang belum memberikan jawaban dari tim Liga 1 2019," kata Iwan Budianto di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

"Klub ini sedang ada masalah finansial dan sedang berkomunikasi antarmanajemen, apa ikut atau tidak di turnamen Piala Presiden 2019," ucap Iwan Budianto menambahkan.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum PSSI itu mengatakan bahwa pihaknya menunggu kabar dari klub tersebut untuk memberikan kepastian sampai tiga hari ke depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.