Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Belum Tentu Turunkan Rohit Chand dan Steven Paulle

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Februari 2019 | 17:47 WIB
Rohit Chand langsung ikut latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).
twitter.com/Persija_Jkt
Rohit Chand langsung ikut latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan melawan Becamex Binh Duong pada laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan bahwa ia sangat meragukan performa Rohit Chand dan Steven Paulle jelang pertandingan penting itu

Ivan Kolev ragu dikarenakan Rohit Chand dan Steven Paulle baru bergabung bersama Persija Jakarta beberapa hari jelang laga melawan Becamex Binh Duong.

Rohit Chand kembali didatangkan Persija Jakarta untuk menggantikan posisi Jakhongir Abdumuminov yang dilepas.

Sementara Steven Paulle masuk mengisi slot Vinicius Lopes Laurindo yang dinilai performanya belum memuaskan tim pelatih Persija Jakarta.

Baca Juga : Ramdani Lestaluhu Ingin Persija Menang dan The Jak Mania Senang

Ivan Kolev belum bisa memastikan apakah Steven Paulle dan Rohit Chand langsung diturunkan dalam pertandingan Selasa (26/2/2019) sore.

Pelatih asal Bulgaria itu mau melihat terlebih dahulu dalam sesi latihan terakhir Persija Jakarta hari ini di SUGBK jelang melawan klub asal Vietnam tersebut.

"Saya khawatir dengan kondisi dari Steven Paulle dan Rohit Chand. Semoga mereka kondisinya bagus," kata Ivan Kolev di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.