Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juara, Timnas U-22 Indonesia Ditunggu Bonus Besar dari Menpora

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 Februari 2019 | 15:12 WIB
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.
TWITTER.COM/AFFPRESSE
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)Imam Nahrawi mengapresiasi keberhasilan timnas U-22 Indonesia yang keluar sebagai juara Piala AFF U-22 2019.

Timnas U-22 Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 dengan mengalahkan timnas U-22 Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Olimpade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Menpora Imam Nahrawi pun menjadi saksi langsung keberhasilan tersebut karena menjadi salah satu penonton pada laga final itu.

Dia pun menjajikan bonus besar kepada seluruh anggota timnas U-22 Indonesia atas keberhasilan yang membanggakan ini.

Tak tanggung-tanggung, bonus sebesar Rp 2,1 miliar akan diberikannya kepada timnas U-22 Indonesia.

"Bonus kami siapkan sebesar Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu, atlet semua belum tahu (bonus ini)," kata Imam Nahrawi.

Baca Juga : Timnas U-22 Indonesia Tak Boleh Santai Setelah Juara, Ini Alasannya!

"Alhamdulillah menang 2-1 untuk Indonesia, terima kasih penggawa timnas luar biasa. Keren sekali, pemain ternyata tidak seperti yang diduga sebelumnya," ujarnya menambahkan.

 

Pria asal Bangkalan, Madura itu mengaku sangat bangga atas capaian ini meski tak ditargetkan menjadi juara.

"Mereka berani menempel, menusuk, dan masuk. Alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach indra sjafri dan seluruh staf pelatih," tutur Imam.

"Terima kasih dan tentu syukur kita kepada PSSI, timnas, kepada atlet yang keren-keren dan hebat-hebat ini," ucapnya lagi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X