Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Vermansah Bisa Tampil di Pembukaan Piala Presiden 2019 meski Dipanggil Timnas Indonesia

By BolaSport - Rabu, 27 Februari 2019 | 15:27 WIB
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste
estu
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste

SUPERBALL.ID - Madura United punya peluang untuk memainkan lima pemainnya yang mendapat panggilan timnas Indonesia di Piala Presiden 2019.

Kelima pemain yang dipanggil timnas Indonesia adalah M Ridho, Greg Nwokolo, Fachrudin Aryanto, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.

Andik Vermansah dkk akan mengikuti TC di Australia bersama timnas Indonesia.

Pelatih Madura United Dejan Antonic, memastikan bahwa kelima pemain tersebut akan bermain di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Madura United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwahoarjo, Selasa (5/3/2019).

"Kelimanya, dipastikan akan merumput pada laga pada 5 Maret mendatang di Stadion Maguwoharjo. Madura Uniteddijadwalkan akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman," kata Dejan Antonic, Rabu (27/2/2019).

Baca Juga : Umuh Muchtar: Bobotoh Tak Sayang Persib, Jika Lakukan Penghinaan Rasis

Bagi Dejan Antonic, Piala Presiden penting untuk meningkatkan kemampuan tim sebagai persiapan mengikuti kompetisi Liga 1 2019.

“Kami akan menemui lawan-lawan yang makin meningkat kekuatannya. Pertandingan Piala Presiden sangat penting untuk terus memantapkan kemampuan tim dalam mempersiapkan kompetisi yang akan datang,” ujar Dejan Antonic


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X