Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Dipastikan Gabung ke Timnas U-23 Indonesia

By BolaSport - Rabu, 6 Maret 2019 | 19:59 WIB
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Li
facebook.com/RKCWaalwijk
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Li

SUPERBALL.ID - Pertanyaan soal Ezra Walian bergabung pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia akhirnya mulai menemui titik terang.

Asisten head of delegation Timnas U-23 Indonesia, AKBP Sumardji, menyebut Ezra Walian akan gabung TC bersama asuhan Indra Sjafri lainnya.

Ezra Walian adalah salah satu pemain Indonesia yang bermain di luar negeri dan belum memenuhi panggilan pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri.

"Ya, (Ezra) sudah bisa. Dia pekan depan bisa bergabung," kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2019).

Hanya saja Sumardji belum bisa memastikan tanggal pasti kedatangan pemain RKC Waalwijk yang berkompetisi pada kasta kedua Liga Belanda itu.

"Saya coba cek dulu nanti tanggal kedatangannya dia," ujar pria yang juga manajer klub Bhauangkara FC itu.

Dengan begitu, timnas U-23 Indonesia bisa dipastikan akan diperkuat tiga pemain dari klub luar negeri pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Sebelumnya, pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri dan pemain Pahang FA Saddil Ramdani juga sudah lebih dulu dipastikan akan ikut TC timnas U-23 Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.