Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persita Siap Beri Bonus ke Pemain Agar Tak Cuma Numpang Lewat di Piala Presiden

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 7 Maret 2019 | 13:20 WIB
Skuat Persita Tangerang pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Arema FC di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Minggu (3/2/2019).
twitter.com/Persitajuara
Skuat Persita Tangerang pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Arema FC di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Minggu (3/2/2019).

SUPERBALL.ID - Salah satu klub Liga 2 2019 yang berpartisipasi di Piala Presiden 2019, Persita Tangerang, bertekad untuk bangkit di dua laga sisa babak penyisihan Grup E.

Demi mempermulus target itu, manajemen Persita Tangerang berjanji memberikan bonus bila berhasil memenuhi target yang diinginkan.

Persita Tangerang saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen sementara Grup D dengan mengemas nol poin.

Baca Juga: Kalah dari Persipura, Pelatih PSIS Semarang Ingin Jadikan Pelajaran

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu sudah merasakan kekalahan 0-2 dari Persela Lamongan pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan tujuan bonus itu tak lain untuk memompa semangat para pemain.

Selain janji bonus, manajemen Persita Tangerang juga memberikan motivasi berupa libur latihan.

"Karena turnamen ini keluar dari Tangerang, maka kami siapkan bonus untuk pertandingan away," kata I Nyoman Suryanthara.

"Harapannya agar bisa memompa semangat dan motivasi pemain dalam bertanding," ucap I Nyoman Suryanthara menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X