Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC - Misi Persija Hempaskan Shan United

By Muhammad Robbani - Senin, 11 Maret 2019 | 08:32 WIB
Bambang Pamungkas dalam latihan perdana Persija Jakarta di Myanmar, Minggu (10/3/2019), jelang laga kontra tuan rumah Shan United.
instagram.com/persijajkt
Bambang Pamungkas dalam latihan perdana Persija Jakarta di Myanmar, Minggu (10/3/2019), jelang laga kontra tuan rumah Shan United.

SUPERBALL.ID  - Dua pemain Persija Jakarta yakni Riko Simanjuntak dan Bruno Matos menegaskan bahwa pemain-pemain Macan Kemayoran tak menemui kendala fisik jelang bergulirnya laga Piala AFC kontra tuan rumah Shan United.

Persija Jakarta akan dijamu Shan United pada matchday kedua Grup G Piala AFC di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Fisik dikhawatirkan menjadi kendala bagi Persija yang menempuh perjalanan panjang ke Yangon, Myanmar.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Arsenal Usir Manchester United dari Zona Liga Champions

Perjalanan Persija menuju Yangon terbilang melelahkan karena memakan waktu enam jam sejak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Sabtu (9/3/2019), siang.

Apalagi, sebelumnya Bambang Pamungkas cs juga sempat singgah terlebih dahulu di mes pemain Persija di Jakarta.

Semua dilakukan pasca pulang dari Sleman seusai melakoni laga kedua Piala Presiden 2019 kontra Borneo FC, Jumat (8/3/2019).

Baca Juga : Piala AFC 2019 - Bersiap di Myanmar, Persija Fokus Benahi Fisik Pemain

Skuat Macan Kemayoran pun hanya diberikan materi recovery dan conditioning pada latihan perdananya di Myanmar yang digelar di Field One, Yangon, Minggu (10/3/2019), sore.

Namun, kekhawatiran itu dibantah oleh Riko Simanjuntak dan Bruno Matos yang menyebut bahwa timnya dalam kondisi prima dan siap untuk menyambut laga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X