Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bali United, Simon McMenemy Malah Senang

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 Maret 2019 | 21:27 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat melakukan wawancara dengan BolaSport.com dan Kompas.com di Jakarta, 31 Januari 2019.
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat melakukan wawancara dengan BolaSport.com dan Kompas.com di Jakarta, 31 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas IndonesiaSimon McMenemy, senang ketika timnya bermain imbang melawan Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019).

Timnas Indonesia sempat tertinggal akibat gol bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Manahati Lestusen.

Saat ditemui awak media, Simon McMenemy mengatakan ia tidak terlalu memikirkan hasil imbang 1-1 melawan Bali United.

Pelatih asal Skotlandia itu lebih melihat sejauh mana pola permainan anak-anak asuhnya setelah berkumpul sejak 6 Maret 2019.

“Saya tidak peduli dengan hasil pertandingan kemarin lawan Bali United. Satu-satunya hasil yang saya peduli nanti di Myanmar,” kata Simon McMenemy di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga : Simon McMenemy Umumkan 22 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Myanmar

“Saya senang pertandingan lawan Bali United karena kami banyak belajar. Ada feedback dari pemain, apa yang berhasil dilakukan dengan bagus dan apa yang kurang bagus,” ucap Simon McMenemy menambahkan.

Setelah melawan Bali United, Simon McMenemy tetap menggelar sesi latihan timnas Indonesia.

Latihan malam ini dilakukan sebagai persiapan untuk melawan Myanmar di Stadion Thuwuna, Yangon, Senin (25/3/2019).

Baca Juga : Latih Timnas Indonesia, Simon McMenemy: Saya Bukan Luis Milla

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X