Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kritikan Pedas Indra Sjafri soal Kartu Merah pada Marinus Wanewar Saat Hadapi Vietnam

By Aidina Fitra - Senin, 25 Maret 2019 | 13:39 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri (kiri) mendapat giliran bicara dalam konferensi pers bersama Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019).
BONGDANET.VN
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri (kiri) mendapat giliran bicara dalam konferensi pers bersama Pelatih Timnas U-23 Thailand Alexandre Gama di Hanoi, Vietnam, Kamis (21/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri mengkritik keputusan wasit pada laga kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2019).

Indra Sjafri mengatakan Marinus Wanewar tidak layak mendapatkan kartu merah di laga itu.

Marinus Wanewar harus menerima kartu merah saat pertandingan berakhir karena dicap berkelakuan buruk setelah Timnas U-23 Indonesia kebobolan satu gol.

Pemain bernomor punggung 3 itu dianggap sengaja membuat pemain Vietnam tersandung saat ingin berselebrasi.

Pemain Timnas U-23 Indonesia Marinus Wanewar dikartu merah karena menyandung kaki pemain Vietnam saat  selebrasi di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2019).
News.Zing.vn
Pemain Timnas U-23 Indonesia Marinus Wanewar dikartu merah karena menyandung kaki pemain Vietnam saat selebrasi di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2019).

Dikutip SuperBall.id dari News.zing.vn, Senin (25/3/2019), Marinus Wanewar acap kali bersikap tidak baik selama pertandingan.

Marinus Wanewar bahkan mendapatkan kartu kuning pada pertengahan pertandingan babak pertama.

Indra Sjafri mengatakan Marinus Wanewar tidak pantas mendapatkan kartu merah tersebut.

Marinus Wanewar menurutnya lebih layak dipuji atas semua jerih payahnya bersama Timnas U-23 Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.