Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Punya Satu Kunci untuk Petik Kemenangan atas Vietnam

By BolaSport - Minggu, 24 Maret 2019 | 17:17 WIB
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United. Tim ini akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2019.
PSSI
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United. Tim ini akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga penting untuk menentukan nasib mereka di  Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Minggu (24/3/2019) malam.

Melawan tuan rumah Vietnamtimnas U-23 Indonesia harus meraih kemenangan andai masih ingin tampil di putaran final Piala Asia U-23 2020.

Sebab, kekalahan telak 0-4 dari Thailand pada laga pertama, Jumat (22/3/2019) membuat posisi skuat Garuda Muda terhimpit.

Tak ada jalan lagi untuk lolos selain kemenangan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada laga mulai pukul 20.00 WIB nanti.

Baca Juga : Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2020

Antaranews.com melansir satu faktor yang mungkin bisa menjadi kunci bagi Indonesia meraih hasil maksimal pada laga kontra Vietnam.

Tak lain, faktor itu adalah fokus dan konsentrasi tinggi sepanjang 90 menit laga.

Khususnya, fokus dan konsentrasi itu harus sudah dimiliki timnas U-23 Indonesia sejak peluit pertama dibunyikan.

Hal itu pula yang diakui salah satu pilar Indonesia, Witan Sulaeman sebagai faktor penting saat mereka menelan pil pahit yang diberi Thailand.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X