Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Siapkan Resep untuk Bungkam Persebaya di Hadapan Bonek

By BolaSport - Jumat, 29 Maret 2019 | 13:19 WIB
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih PS Tira
Olla
Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih PS Tira

SUPERBALL.ID - Tira-Persikabo menyambangi markas Persebaya Surabaya dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 dengan misi memetik kemenangan.

Rahmad Darmawan sebagai pelatihnya mengaku telah menyiapkan resep jitu.

Rahmad Darmawan sadar betul bahwa menghadapi Persebaya di depan puluhan ribu suporter setia sang lawan, Bonek, akan selalu berat.

Pasalnya, Bonek merupakan kelompok suporter yang dapat menghadirkan rasa ngeri kepada setiap tim yang datang menantang Persebaya.

Lantangnya suara mereka ketika meneriakkan yel-yel penyemangat menjadi teror sendiri bagi tim yang datang sebagai lawan.

Baca Juga : Persebaya Vs Tira-Persikabo, Tuan Rumah Tak Ingin Senasib dengan Persija

Jelang duel babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (29/3/2019), Rahmad Darmawan yakin timnya bakal merasakan tekanan itu.

Oleh karenanya, sebagai pelatih kawakan, pria yang akrab disapa RD itu punya cara untuk mengantisipasi, atau setidaknya meminimalisir dampak kehadiran Bonek di stadion.

"Saya tau bagaimana support luar biasa dari Bonek yang dari menit awal hingga menit akhir akan memberi semangat bagi pemain Persebaya itu sendiri," ucap Rahmad, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim

"Pemain saya juga saya tuntut bermain dengan tenang, dengan tidak terburu-buru. Dan, yang paling penting juga tidak cepat emosi," kata RD.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.