Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Posisi Persebaya Surabaya Masih Belum Aman, Madura United Perlu Diwaspadai

By Aidina Fitra - Sabtu, 6 April 2019 | 12:47 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memberikan komentar saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).
PERSEBAYA.ID
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memberikan komentar saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Madura United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya siap menantang Madura United di Stadion Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Beberkal tiga poin yang diraih Persebaya Surabaya atas Madura United pada leg pertama, skuat berjuluk Bajul Ijo itu hanya butuh hasil imbang untuk ke final Piala Presiden 2019.

Tapi Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tetap mewanti-wanti skuatnya terhadap kekuatan Madura United.

Djadjang Nurdjaman mengingatkan posisi Persebaya Surabaya belum aman.


Sebab Persebaya Surabaya hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada leg pertama.

"Dengan kemenangan di leg pertama, Persebaya Surabaya masih belum aman ke final Piala Presiden 2019," kata Djadjang Nurdjaman, dikutip SuperBall.id dari laman Persebaya, Sabtu (6/4/2019).

Di samping keraguannya, Djadjang Nurdjaman tetap memotivasi skuat Persebaya Surabaya untuk tetap menargetan final Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Liga 1 2019 Bakal Bergulir, Fabiano Beltrame Tunjukkan Respon di Persib

Baca Juga : Eks Mitra Kukar Menyesal Tinggalkan Juventus demi PSG

Baca Juga : Link Live Streaming Madura United Vs Persebaya - Pembalasan Lakar Sappe Kerab

Baca Juga : Daftar Top Scorer Piala AFC 2019 - Pemain PSM Makassar Nomor Tiga

Baca Juga : Persija Jakarta Tetap Pertahankan Marko Simic yang Terbelit Kasus Hukum

"Tekad kami ingin melaju ke final, pertandingan di sini akan berat dan kami akan berusaha unggul di isni," lanjut Djadjang Nurdjaman.

Soal persiapan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tidak risau.

Menurutnya persiapan yang mepet dari leg pertama ke leg kedua juga dirasakan oleh MAdura United.

"Materi pemain kami tidak jauh berbeda, terbukti saat melakukan pergantian pemain di leg pertama, tidak merubah ritme dan malah menaikkan tempo. Artinya kami memiliki komposisi yang sama baiknya dengan Madura United," jelas Djanur.


Editor : Aidina Fitra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X