Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Terus Cari Lawan Uji Coba Selevel Setelah Tundukkan Persikama 10-0

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 7 April 2019 | 11:30 WIB
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (8/2/2019).
INSTAGRAM PSIS
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol saat pertandingan melawan Persibat Batang pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (8/2/2019).

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang telah melakoni laga uji coba melawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang, Magelang, Sabtu (6/4/2019) yang berakhir dengan kemenangan 10-0.

Perbedaan level memang dipandang membuat latih tanding ini belum banyak memberi dampak peningkatan teknik dan kerjasama tim.

Manajemen PSIS mengungkapkan hingga saat ini masih terus mencarikan mitra tanding tim selevel.

Namun, kendala izin pertandingan masih menjadi persoalan tersendiri.

Baca Juga : Gusti Randa Akui PSSI Kurang Dana hingga Timnas Wanita U-15 Batal ke Piala AFF

"Sebenarnya kami juga ingi ada uji tanding dengan tim selevel namun izin yang semakin sulit mendekati pemilu masih menjadi kendala. Yakinlah kami akan terus berusaha, apakah nanti tanpa penonton atau bagaimana," ucap General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, Sabtu (6/4/2019).

Ia yang juga ikut menyaksikan laga latih tanding di Stadion Gemilang mengungkapkan bahwa tim sebenarnya ingin laga latih tanding disaksikan penonton.

Namun, kondisi yang belum memungkinkan membuat laga harus digelar tertutup dan ia berharap para pendukung bisa maklum.

"Kami terus mencari lawan-lawan selevel. Kalau nanti gagal setidaknya yang mendekati, tim Liga 2. Bisa juga kami siasati dengan away kalau memang calon lawan bisa mencari izin laga," ucapnya.

Saat ini memang belum ada tim dari kasta tertinggi yang sepakat akan beruji tanding dengan Mahesa Jenar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X