Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Tak Mau Terlena oleh Keuntungan Jelang Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

By BolaSport - Rabu, 10 April 2019 | 14:45 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pantang menganggap remeh Persebaya Surabaya jelang pertemuan kedua tim pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Arema FC mendapat keuntungan setelah mereka bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Mereka berhak mendapatkan satu poin dan masih membuka peluang meraih gelar Piala Presiden 2019.

Sebab, anak asuh Milomir Seslija ini akan kembali bertemu Persebaya di markas mereka, Stadion Kanjuruhan dan diprediksi laga akan berjalan sengit.

Baca Juga: CEO Arema FC Komentari Laga Timnya Kontra Persebaya di Piala Presiden

Pasukan Singo Edan akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan dipastikan mereka akan mendapat suntikan dukungan dari Aremania maupun Aremanita.

"Kami dalam posisi yang lebih baik dari Persebaya Surabaya. Karena kami mencetak dua gol di kandang mereka dan hasilnya seri," ujar Milomir Seslija.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (10/4/2019), meski demikian, pelatih dengan sapaan Milo tidak akan menganggap remeh Persebaya.

Karena, tim tamu pasti akan tampil maksimal untuk memenangi laga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X