Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter PSM Mulai Cemas dengan Isu Kemungkinan Terusirnya Klub dari Makassar

By BolaSport - Rabu, 10 April 2019 | 13:35 WIB
 Suporter PSM Makassar masih memberikan dukungan kepada timnya, meski gagal menjadi juara Liga 1 201
bayuchandra
Suporter PSM Makassar masih memberikan dukungan kepada timnya, meski gagal menjadi juara Liga 1 201

SUPERBALL.ID - Suporter PSM Makassar mulai cemas setelah muncuk kabar bahwa klub kesayangannya tidak akan bermarkas di Stadion Andi Mattalatta untuk kompetisi Liga 1 2019.

Stadion Andi Mattalatta menjadi stadion yang dinilai belum memenuhi syarat dalam menyelenggarakan kompetisi Liga 1 2019.

Stadion yang berdiri tahun 1957 ini dikatakan belum memenuhi standar penerangan sebesar 800 lux khususnya saat PSM Makassar menggelar laga malam hari.

Kompetisi Liga 1 2019 rencananya baru akan bergulir pada 8 Mei mendatang dan PSM Makassar akan menjalani laga home terlebih dahulu.

Sesuai jadwal, PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman pada 9 Mei 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Baca Juga : Perjalanan Fabiano Beltrame, Palang Pintu Persib yang Penuh Lika-liku

Laga pun dipastikan digelar malam, mengingat kompetisi berlangsung saat memasuki Bulan Ramadan.

Hal ini pun menjadi sebuah kerugian besar bagi PSM Makassar, jika nantinya mereka harus benar-benar menjadi tim musafir di Liga 1 2019.

Sebab, apabila Stadion Andi Mattalatta tidak bisa digunakan, praktis para suporter tidak bisa memberikan dukungan secara langsung kepada PSM Makassar di arena bersejarah tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Rabu (10/4/2019), Ketua Komunitas VIP Selatan (KVS) Erwinsyah mengatakan hal semacam ini memang merupakan masalah klasik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X