Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Tatap Liga 1 2019 dengan Optimisme Tinggi

By BolaSport - Sabtu, 13 April 2019 | 15:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandi
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandi

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyambut kompetisi Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan bergulir dengan rasa optimisme tinggi.

Kompetisi Liga 1 2019 tinggal beberapa bulan lagi akan bergulir, beberapa klub pun telah melakukan persiapan serius dalam menyambutnya.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang serius mempersiapkan skuatnya menyambut Liga 1 2019.

Bentuk keseriusanya terlihat, setelah beberapa waktu lalu mereka menggelar pemusatan latihan (TC) selama sepekan di Pulau Batam dan menggelar satu kali uji coba melawan Ewako Batam.

Baca Juga : Miljan Radovic Rencanakan Laga Uji Coba dan TC Kembali untuk Persib

Hal ini dilakukan sebagai cara membentuk skuat tangguh dan siap bersaing dalam panasnya kompetisi kasta teratas Liga Indonesia.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Sabtu (13/4/2019), pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku optimistis menatap kompetisi Liga 1 2019.

Menurutnya, seluruh pemain terus menunjukan perkembangan positif dalam setiap sesi latihan yang digelar oleh skuat Maung Bandung.

Modal penting itulah, yang diyakini pelatih asal Montenegro tersebut melakoni kompetisi yang sesuai rencana akan mulai bergulir pada 8 Mei 2019.

"Masih ada waktu untuk terus mempersiapkan tim ini. Semua berjalan bagus pemain sangat profesional dan mau bekerja keras setiap harinya," kata Radovic.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X