Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Menang, Darije Kalezic: Kaya FC Punya Lebih Banyak Kelemahan

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 April 2019 | 21:20 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai permainan Kaya FC mudah diprediksi saat kedua tim bertemu pada lanjutan Piala AFC 2019.

PSM Makassar meraih kemenangan penting atas tuan rumah Kaya FC dengan skor 2-1 pada lanjutan Piala AFC pada matchday keempat fase Grup H Piala AFC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

Gol-gol kemenangan PSM dicetak oleh Rizky Pellu dan Eero Markkanen pada babak pertama yang dibalas satu gol Kaya FC lewat eksekusi penalti, Jovin Bedic pada pengujung laga.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun angkat bicara soal kunci kemenangan timnya atas The Mighty Kaya, julukan Kaya FC.

Menurutnya, mempelajari kekuatan lawan sebelum dan sesudah laga kedua tim adalah kunci kesuksesan atas Kaya FC.

Kedua tim sebelumnya sudah saling berharapan pada matchday ketiga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 2 April silam.

"Setelah laga pertama di Indonesia kami belajar banyak tentang Kaya FC bahkan lebih banyak dibanding sebelum laga itu. Kami juga belajar bahwa mereka juga main sepak bola yang mudah terprediksi," kata Darije Kalezic seusai laga.

"Dan mereka punya lebih banyak kelemahan dibanding PSM. kami tim yang lebih baik, kami sukses mengeliminasi kekuatan terbesar Kaya FC pada babak peryama dan kedua," ujarnya menambahkan.

"Babak kedua kami mengontrol laga sampai kartu merah (Abdul Rahman), setelah itu Kaya mendapat bola lebih banyak tapi kami tetap percaya diri dan tak memberikan kesempatan," katanya lagi.

Meskipun mengambil alih jalannya pertandingan, Darije Kalezic menilai permainan tuan rumah tak efektif dengan memainkan bola-bola panjang langsung ke depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.