Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Ditinggal Satu Pemain Jelang Liga 1 2019

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 20 April 2019 | 16:35 WIB
Gelandang PSS Sleman, Suhandi.
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Gelandang PSS Sleman, Suhandi.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman kehilangan satu pemain yang setelah yang bersangkutan berpamitan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Ialah gelandang, Suhandi, yang dalam beberapa sesi latihan terakhir tak lagi tampak bersama skuat asuhan Seto Nurdiantoro.

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, membenarkan bahwa mantan pemain PS TNI dan PSMS Medan musim lalu tersebut telah berpamitan pada manajemen tim untuk tak lagi jadi bagian Super Elang Jawa.

Keputusan pesepak bola berusia 27 tahun ini undur diri dari PSS Sleman dikarenakan masalah kedinasan.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Bandung tersebut juga tercatat sebagai anggota TNI berpangkat sersan satu yang berdinas di Pusdikpom Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga : PSIM Yogyakarta Resmi Perpanjang Kontrak Enam Pemain Musim Lalu

"Benar, dia (Suhandi) sudah pamit sejak 15 April lalu karena keterkaitan dengan urusan kedinasan," kata Retno Sukmawati pada Tribunjogja.com, Sabtu (20/4/2019).

Hengkangnya Suhandi dari PSS Sleman praktis menjadi pekerjaan rumah tambahan bagi pelatih Seto Nurdiantoro guna melengkapi komposisi skuatnya.

Kendati demikian, melimpahnya stok pemain di posisi gelandang tampaknya bisa membuat pelatih asal Kalasan tersebut sedikit bernafas lega.

Pasalnya, PSS belum lama ini baru saja meresmikan legiun asing terakhirnya yang berposisi di sektor tengah, Guilherme Felipe de Castro 'Batata'.

Masuknya Guilherme Felipe de Castro 'Batata' diharapkan bisa menjadi kunci permainan PSS, bersanding dengan legiun asing Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X