Jafri Sastra Berharap PSIS Semarang Segera Temukan Lawan Uji Coba Selevel

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 23 April 2019 | 14:49 WIB
   Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) dan pelatih fisik Budi Kurnia (kiri) setelah laga PSI
christinakasih
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (kanan) dan pelatih fisik Budi Kurnia (kiri) setelah laga PSI

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berharap timnya segera mendapat lawan uji coba yang selevel sebelum tampil di Liga 1 2019.

Uji coba ini diharapkan untuk melihat kemampuan Hari Nur Yulianto dkk setelah lebih dari tiga pekan menjalani latihan taktik di Magelang.

Menurut Jafri, pasca mengikuti ajang pra musim Piala Presiden 2019 Maret silam, PSIS langsung memiliki segudang pekerjaan rumah.

Seiring berjalannya waktu, pekerjaan tersebut terus dikerjakan satu persatu berdasarkan program latihan yang sudah disusun.

Baca Juga : Miljan Radovic Kutip Liga Champions Saat Respons Catatan Buruk Persib di Segiri

Mulai dari menggelar TC fisik selama sepuluh hari di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Kemudian melanjutkan latihan tactical di Magelang meliputi materi latihan bertahan dan menyerang.

"PR kita sebetulnya banyak. Itu mulai dari Piala Presiden, PR kita mulai numpuk kemudian kita angsur, dari aspek fisik, tactical, semua sudah berjalan dengan lancar.

"Nah kita akan dapatkan PR lagi kalau kita dapatkan lawan uji coba. Ini yang jadi masalah. Kita belum ketemu lawan uji coba, bagaimana kita mau buat catatan lagi," kata Jafri Sastra kepada Tribun Jateng saat ditemui seusai menggelar latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Senin (22/4/2019).

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan meski PSIS sempat beruji coba menghadapi klub Liga 3, Persikama Kabupaten Magelang awal April silam.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X