PSIM Yogyakarta Bergerak untuk Gaet Cristian Gonzales

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 25 April 2019 | 13:55 WIB
Cristian Gonzales
TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari
Cristian Gonzales

SUPERBALL.ID - CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, tak memungkiri klub PSIM Yogyakarta yang dipimpinnya tengah bernegosiasi dengan Bogor FC untuk merekrut pemyerang naturalisasi, Cristian Gonzales.

Penyerang yang musim lalu mencatatkan 15 gol bagi PSS Sleman tersebut berpeluang besar menyusul gerbong pemain Bogor FC bergabung ke Laskar Mataram.

Tak sekadar isapan jempol, foto El Loco mengenakan jersey pramusim bertuliskan #PSIMReborn kala laga uji coba kontra Jakarta United beberapa waktu lalu pun tersebar di linimasa media sosial.

"Soal Gonzales, dia ikut latihan sementara dengan kami untuk menjaga kebugaran. Soal kemungkinan kontrak, kami masih negosiasi dengan Bogor FC," kata Bambang Susanto, Rabu (24/4/2019).

Bak kecolongan, Bambang menjelaskan bahwa digelarnya laga uji coba secara tertutup di Kamp Hambang, Bogor, juga lantaran beberapa pemain dari Bogor FC urung merampungkan proses kontraknya, dari Bogor FC ke PSIM Yogyakarta.

Baca Juga : Pelatih PSIS Semarang Tak Sabar Nantikan Kesembuhan Claudir Marini

"Kami mohon maaf uji coba masih digelar tertutup karena ada pemain-pemain dari Bogor FC yang belum ditanda tangani kontraknya. Kalau dia nggak mau tanda tangan, kan repot saya. Jadi terpaksa uji coba kita gelar secara tertutup," jelasnya.

Andai nantinya Gonzales berlabuh ke PSIM Yogyakarta, praktis kian menegaskan kentalnya aroma Laskar Kujang di skuat asuhan Vladimir Vujovic.

Musim lalu, kontribusi eks penyerang Persib dan Arema tersebut jelas tak dapat dilepaskan dari keberhasilan PSS Sleman promosi sekaligus merengkuh gelar juara Liga 2 2018.

Sumbangan 15 gol menjadi salah satu faktor penentu hingga Laskar Sembada melaju mulus mulai dari babak penyisihan, delapan besar, hingga menantang Semen Padang di partai final Liga 2.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X