Bek Muda Bali United Waspadai Tiga Pemain Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 April 2019 | 10:23 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SUPERBALL.ID - Bek sayap Bali United, I Made Andhika, mengatakan ada tiga pemain Persija Jakarta yang dinilai sangat berbahaya.

Ketiga pemain Persija Jakarta yang dinilai akan menjadi ancaman ke pertahanan Bali United adalah Bruno Matos, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan.

Persija Jakarta dijadwalkan akan bertemu Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

I Made Andhika menilai pertandingan besok sore akan berjalan sangat sengit untuk kedua tim.

"Banyak pemain Persija Jakarta yang harus diwaspadai seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Bruno Matos," kata I Made Andhika.

"Saya selalu siap untuk pertandingan besok," ucap pemain bernomor punggung 33 itu.

Baca Juga : Kalahkan Perseru Badak Lampung, Barito Putera Semakin Percaya Diri Hadapi Liga 1

Melawan Bali United, Persija Jakarta tidak diperkuat oleh tiga pemain asing mereka yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Steven Paulle.

Marko Simic saat ini masih berada di Australia dan belum ada kabar akan bergabung ke Persija Jakarta.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X