Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tak Akan Tampil Bertahan di Kandang PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 27 April 2019 | 21:50 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan saat melawan PSM Makassar pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga kedua babak delapan besar antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019).

Melawan PSM Makassar di kandangnya, Bhayangkara FC memiliki modal bagus.

Ya, Indra Kahfi dkk sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-2 pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Bhayangkara FC hanya membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah dua gol atau lebih dari PSM Makassar bila ingin lolos ke semifinal.

Menurut Alfredo Vera, tidak akan mudah melawan PSM Makassar di depan puluhan ribu pendukungnya.

"Kami masih menyisakan satu pertandingan di Makassar dan kami siap bertanding di sana," kata Alfredo Vera.

"Kami tidak akan bermain bertahan di sana dan akan bermain menyerang juga," ucap Alfredo Vera menambahkan.

Salah satu persiapan Bhayangkara FC ingin memasang Herman Dzumafo melawan PSM Makassar nanti.

Alfredo Vera menilai Herman Dzumafo bermain sangat baik pada pertandingan sore ini dan mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar.

"Mungkin Herman Dzumafo bisa bermain di Makassar, yang penting semua pemain fokus untuk membantu tim," kata Alfredo Vera.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X